Kwitansi Pengisian Pulsa Elektrik

Kwitansi Pengisian Pulsa Elektrik, Kwitansi pembayaran dalam transaksi pembelian suatu barang, biasanya berupa selembar kertas dan berfungsi sebagai tanda bukti yang sah. Namun kwitansi didalam sebuah bisnis jasa layanan pengisian pulsa elektronik dan pembayaran PPOB sedikit berbeda dengan kwitansi pembelian suatu barang. Jika kwitansi dalam pembelian suatu barang yang biasanya berupa selembar kertas, kwitansi disini adalah berupa sebuah laporan transaksi yang dikirim langsung oleh sistem server melalui jasa pengiriman dari salah satu Operator (Provider) dalam bentuk Short Message Service (SMS) maupun Chatting Messenger (tergantung media yang digunakan pada saat melakukan transaksi). Akan tetapi fungsi dari kedua bentuk kwitansi ini, baik berupa selembar kertas maupun berupa sebuah laporan transaksi adalah sama, yaitu sebagai alat tanda bukti yang sah (valid).

Dalam melakukan sebuah transaksi pengisian pulsa elektrik dan transaksi pembayaran PPOB, laporan transaksi yang diterima merupakan laporan yang diberi langsung dari Provider. Namun apabila anda melakukan transaksi menggunakan salah satu format (fitur) yang ada di sistem S-Pulsa (kecuali isi pulsa dan bayar PPOB), maka laporan transaksi yang diterima merupakan laporan dari sistem server Kami. Berikut Kami jelaskan mengenai laporan transaksi dari Operator (Provider) dan laporan transaksi dari Sistem Server.
  1. Laporan Transaksi dari Provider adalah sebuah laporan transaksi dari salah satu Operator (Provider) yang diterima oleh sistem server dan akan dikirimkan kembali melalui SMS maupun Chat Messenger kepada Mitra yang melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik maupun transaksi pembayaran PPOB guna menyatakan (memberikan informasi) bahwa transaksi yang anda lakukan sudah BERHASIL (SUKSES). Laporan transaksi dari Provider ini, sudah dilengkapi dengan tanda bukti yang sah (valid) dalam bentuk Serial Number (SN). Namun bukan tidak mungkin dalam melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik dan PPOB mengalami sebuah masalah atau problem, sebagai contoh; laporan transaksi sukses, tetapi pulsa belum masuk ke pembeli. Apabila terjadi laporan dinyatakan sukses dan dilengkap serial number (SN) yang valid tetapi pulsa belum masuk, silahkan menghubungi Call Center dari Operator (Provider) yang bersangkutan (lihat disini). Dan jika terjadi laporan sukses pulsa belum masuk serta tidak dilengkapi serial number yang valid, silahkan hubungi CS S-Pulsa (buka prosedur komplain)

  2. Laporan Transaksi dari Sistem Server merupakan sebuah laporan transaksi atas terjadinya interaksi (komunikasi) antara Mitra dengan Server melalui jasa pengiriman SMS maupun Chat Messenger dengan menggunakan format transaksi yang sudah Kami persiapkan, seperti; cek saldo, cek harga, ganti pin dll. Dengan adanya sistem interaksi ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para Mitra yang lupa akan menu maupun format transaksi di S-Pulsa (lihat format transaksi). Selain memberikan kemudahan, laporan transaksi dari sistem server juga merupakan salah satu wujud bahwa Server S-Pulsa dapat dipercaya atas keberadaannya (bukan penipuan). Karena dijaman yang semakin sulit seperti sekarang ini, marak dengan adanya penipuan yang mengatasnamakan Server Multi Operator. Oleh sebab itu Kami selaku Distributor Pulsa Elektrik All Operator dan PPOB memberikan sebuah fasilitas GRATISAN berupa sistem interaksi (komunikasi) yang dapat diakses setiap saat selama 1x24jam meskipun dengan deposit saldo; Rp. 0,- (nol rupiah). Dengan catatan nomorHP atau kartu sim yang Anda gunakan sudah terdaftar, buka menu pendaftaran untuk melakukan registrasi di sistem S-Pulsa  " GRATIS!! ".
tanda bukti pengisian pulsa
Demikian sedikit penjelasan mengenai arti dari sebuah laporan transaksi didalam usaha bisnis jasa pengisian pulsa elektrik dan ppob, semoga dapat memberikan sebuah gambaran yang dapat dipahami oleh para Mitra maupun Calon Mitra S-Pulsa (lihat ilustrasi laporan transaksi disini). Terimakasih and Salam Sukses Selalu.

0 Response to "Kwitansi Pengisian Pulsa Elektrik"

Posting Komentar