3 langkah mudah bisnis pulsa

Cara Daftar Master Dealer S-PULSA


Cara Daftar Master Dealer S-PULSA, Untuk Anda yang ingin memulai berbisnis Pulsa Elektrik Murah tentunya ingin mendapatkan harga pulsa yang lebih murah agar keuntungan yang didapat dalam setiap transaksi lebih banyak. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah Anda harus daftar Master Delaer. Untuk daftar sebagai Master Dealer S-PULSA caranya sangat mudah, Silahkan klik: DAFTAR MASTER DEALER S-PULSA.
http://s-pulsapay.blogspot.com/p/pendaftaran.html

Cara Mendaftar Master Dealer S-Pulsa Blora

Untuk menjadi mitra S-Pulsa dalam hal ikut serta memasarkan dan mendistribusikan pulsa elektrik, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan juga loket pembayaran tagihan (PPOB), baik secara offline (lokalan) maupun secara online, caranya cukup mudah.

Cukup dengan mengirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini:
Ketik : MDS.NAMA OUTLET.KOTA
Contoh : MDS.JAYA PULSA.BEKASI
Kirim ke : 0813 1414 3999 - 0857 4996 4999 - 0878 3383 5999
(Pilih salah satu. Sesuaikan dengan operator yg Anda gunakan)

Apabila belum mendapatkan SMS balasan, silahkan cek dulu format SMS yang Anda kirim. Barangkali terdapat kesalahan format. Setelah Anda pastikan formatnya sudah benar, silahkan kirim ulang SMSnya.

Apabila format SMS benar, Anda akan mendapatkan SMS reply seperti di bawah ini:
Yth. JAYA PULSA, Selamat bergabung di S-PULSA. ID Agen : S00524, PIN: 3375 #S-PULSA

Jika sudah mendapatkan SMS balasan seperti contoh di atas, silahkan simpan dengan baik : ID Agen dan PIN Anda. Kami tidak melayani pertanyaan mengenai ID Agen dan PIN apabila Anda lupa. Kami juga tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan hal tersebut.

Catatan :
  1. Untuk kota, mohon diisi sesuai dengan alamat tempat tinggal Anda yang sebenarnya. Hal ini memudahkan kami untuk menyiapkan stok (khususnya Telkomsel) dalam menghadapi kebijakan clusterisasi yang diterapkan operator.
  2. Apabila terhitung 7 hari sejak terdaftar, Anda tidak melakukan deposit maka ID akan terhapus otomatis oleh sistem.

Atau jika ingin info yang lebih lengkap dan jelas, silahkan Anda cek di ⇒ Cara Daftar Master Dealer Pulsa Online Termurah 2015.

Demikianlah info mengenai Cara Daftar Master Dealer Pulsa Murah. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama S-Pulsa PPOB Blora. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

0 Response to "Cara Daftar Master Dealer S-PULSA"

Posting Komentar