3 langkah mudah bisnis pulsa

Cara Mendaftarkan Downline Pulsa

 Cara Mendaftarkan Downline Pulsa di s-pulsa

Bagaimana Cara Mendaftarkan Downline Pulsa menjadi agen kita? Ada banyak alasan kenapa kita harus mendaftarkan banyak downline sebagai Mitra bisnis pulsa kita. Salah satunya adalah karena dengan semakin banyaknya Downline maka akan semakin banyak pula komisi yang kita dapat dari setiap kali Downline kita bertransaksi. Dan untuk dapat mendaftarkan downline pastinya Anda harus terdaftar dulu sebagai Master Dealer S-Pulsa. Karena dengan posisi sebagai MD maka harga yang kita dapat akan lebih murah. Untuk dapat menjadi MD maka Anda harus daftar langsung ke Nomer SMS CENTER yang disediakan untuk bertransaksi.

Jika Anda belum terdaftar, silahkan mendaftar menjadi Distributor/Master Dealer terlebih dahulu, kirim sms dengan format :
MDS.NAMA ANDA.KOTA

Contoh :
MDS.RAIHAN CELL.SEMARANG

(Ingat Format Pendaftaran Harus Tepat Menggunakan Kata MDS di depan, pemisah menggunakan tanda titik (.))
Kirim Ke Salah Satu SMS Center Berikut:
0896-1083-5999
0813-1414-3999
0813-1414-5999
0857-4996-4999
0857-4997-2999
0878-3383-5999
 
*) Jika pendaftaran sukses mitra akan mendapat SMS reply berisi PIN dan ID, Simpan baik-baik karena akan sering digunakan, selain itu juga untuk login webreport.
Jangan khawatir walaupun anda sudah terdaftar di server lain anda masih bisa mendaftar di tempat kami. Rasakan beda kecepatan transaksi dan harga pulsa yang sangat murah. Deposit anda dijamin aman.

Ada 2 cara untuk mendaftarkan downline menjadi agen kita, ikuti langkah berikut :

  1. Mendaftarkan Secara Manual
    Untuk mendaftarkan downline secara manual gunakan kirimkan SMS dengan format :

    DAFTAR.NAMA.KOTA.NOMORHP.SELISIH.PIN, Contoh: DAFTAR.NABILACELL.SOLO.0812345678.25.1234
    Selisih Bisa Menggunakan Kelipatan 25 = 25,50,75,100,125,150,175….1000

  2. Mendaftarkan dengan autoreg
    Ini adalah suatu kelebihan pulsa server murah kami jika di banding tempat lain, anda bisa mempunyai autoreg sendiri, yang artinya anda tidak perlu mendaftarkan secara manual. Calon downline anda bisa langsung mendaftar ke center namun tetap terdaftar sebagai agen anda. Sangat membantu terutama jika ada agen yang mendaftar di waktu istirahat kita.Pertama yang harus anda lakukan adalah menyeting kata yang akan menjadi prefik auto reg anda. Formatnya adalah:  REGKODE.KATAKUNCI.SELISIH/Markup anda
    contoh :
    REGKODE.AGENKU.Markup anda
    kirim ke SMS CENTER
    Format autoreg anda menjadi :
    KEYWORD.NAMA.KOTA
    Contoh :
    JUALAN.REZEKI CELL.BANDUNG

    Penting : Pilih autoreg yang unik, gampang di ingat dan belum di miliki MD lain. Downline yang Terdaftar menggunakan autoreg otomatis mendapat selisih 25.
    Contoh penggunaan Autoreg :  Singkat cerita anda telah mendaftarkan kata “Jualan” menjadi prefik anda, ada seseorang bernama Zaenab dari Timika mau mendaftar menjadi downline anda, maka Zaenab hanya perlu mengetik JUALAN.ZAENAB.TIMIKA di kirim ke center kami.
Bagaimana jika downline ingin melakukan deposit ?

Ada dua cara, yang pertama downline deposit ke anda, nanti saldo anda di transfer ke downline menggunakan format TD.KODEAGEN.JUMLAH.PIN
Yang kedua dengan cara deposit langsung ke center, caranya sama seperti anda deposit. Belum tahu caranya silahkan baca cara deposit saldo pulsa di S-PULSA

0 Response to "Cara Mendaftarkan Downline Pulsa"

Posting Komentar